Kunjungan Petugas Kepolisian POLRES Buleleng

I Komang Sudi Kariana 30 Juli 2019 12:40:09 WITA

Hari ini Selasa, 30 Juli 2019 kantor Desa Pacung mendapat kunjungan dari anggota kepolisian POLRES BULELENG. Dengan disambut oleh Sekretaris Desa Komang wiarta yang saat ini juga menjabat sebagai Petugas Pelaksana Harian Perbekel Pacung, seluruh anggota kepolisian tersebut di persilahkan duduk.

Dengan beranggotakan 3 laki-laki serta 1 perempuan, petugas kepolisian tersebut berbincang – bincang mengenai kondisi keamanan di Desa Pacung serta profil Desa Pacung yang lainnya. Adapun nama dari ke – empat petugas tersebut adalah N. Wiratningsih, Wayan Soma, I Made Surawan, dan I Made Mudarka. Di konfirmasi secara langsung kepada ibu N. Wiratningsih mengatakan bahwa beliau melaksanakan perjalanan dinas murni hanya untuk mengetahui kondisi desa secara langsung yang posisinya memang jauh dari kota Singaraja, serta berdasarkan keterangan belia juga mengatakan bahwa beliau kebetulan bertugas di bagian BIMAS, perlu rasanya terjun langsung kelapangan untuk mengetahui situasi Desa setempat secara langsung.

Di luar dari perbincangan formal, pertemuan tersebut sedikit di warnai canda tawa. Hal ini dikarenakan Perbincangan 2 kawan lama yang tak sengaja bertemu yaitu, Perbekel Pacung Imade Yasa dengan N. Wiratningsih. Pertemuan tersebut terbilang terjadi dengan tidak sengaja, bagai mana tidak dengan status cuti perbekel pacung secara tiba -tiba mampir ke kantor dengan maksud melihat situasi kantor terkini tetapi nyatanya ketemu kawan lama waktu beliau masih sama-sama tinggal di Bangli.

Komentar atas Kunjungan Petugas Kepolisian POLRES Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar