Loka Karya Penyusunan Prioritas RKP Desa 2020

I Komang Sudi Kariana 31 Agustus 2019 12:25:20 WITA

Menindak lanjuti hasil rapat yang telah dilaksanakan pada (24,06) bulan lalu, maka hari ini Pemdes Pacung kembali melaksanakan rapat Loka Karya untuk membahas prioritas pembangunan Desa yang nantinya masuk dalam RKP 2020 baik secara pisik maupun struktural. Rapat tersebut terlaksana dengan di hadiri oleh jajaran BPD Terpilih, LPM, Kelihan Adat Se-Desa Pacung, Serta tokoh masyarakat desa Pacung.

Rapat langsung di buka oleh Bapak Komang Wiarta selaku Plh. Perbekel Pacung mengingat Bapak Made Yasa Selaku Perbekel masih menjalani cuti. Dalam tahap awal rapat tersebut bapak Komang Wiarta yang sekaligus menjabat sebagai sekretaris Desa memperkenalkan pengurus BPD terpilih serta telah Dilantik pada tanggal (28,08) masa bakti 2019-2025 kepada seluruh anggota rapat yang hadir pada hari itu.

Selanjutnya dalam rapat tersebut juga di paparkan apa saja rancangan yang telah ada, serta menampung aspirasi – aspirasi dari anggota rapat yang hadir pada kesempatan tersebut. Sehingga ketika usulan atau aspirasi telah terkumpul semua baru bisa di ranking prioritas pengerjaannya atau realisasinya. Dan sesuai dengan agenda rapat yang telah di buat oleh Bapak  Sekdes, seluruh usulan yang telah di ranking akan di sahkan menjadi susunan RKP 2020 dalam Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSREMBANG) pada tanggal 06 September 2019 yang akan datang.

Komentar atas Loka Karya Penyusunan Prioritas RKP Desa 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar