100% Staf Pemdes Pacung Bebas Narkoba

I Komang Sudi Kariana 01 Oktober 2019 12:19:40 WITA

Dalam rangka meningkatkan kualitas Perangkat Desa Pacung dalam hal bersih dari Narkoba, maka hari ini dilaksanakan sosialisasi mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh BNN Singaraja di Kantor Desa Pacung, (01/10). Dengan beranggotakan 9 orang, BNN Singaraja Mulai menerangkan berbagai bahaya yang dapat kita alami ketika terjerumus ke lubang narkoba.

Selain Seluruh Staf Pemerintahan Desa Pacung, pada acara tersebut turut hadir pula Kelihan Desa Adat Pacung, I Nengah Diuntara. Mengingat acara tersebut bukan hanya sosialisasi saja, di  mana dalam acara tersebut juga berlangsung Tes Urine maka BHABINKAMTIBMAS Desa Pacung, Gede Mutisna, juga ikut serta dalam acara tersebut untuk memastikan keabsahan dari Tes Urine yang terlaksana.

Kepala BNN Singara, Gede astawa menerangkan bahwa dari 9 Urine yang terkumpul hasilnya semuanya negatif,  “ 100% Perangkat Desa Pacung bebas dari Narkoba, saya harap hal ini  ke depannya dapat tetap di pertahankan guna menjaga kualitas serta integritas dari staf Pemdes Pacung “ tegas beliau ketika mengumumkan hasil dari tes urine tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar