Bersama Kapolsek Baru, Wujudkan Pilkel Yang Santih

I Komang Sudi Kariana 09 Oktober 2019 10:36:52 WITA

Ketua BPD, Ketut Jiwantara (Paling Kiri). Plh. Perbekel Pacung, Komang Wiarta. Ketua Panitia, Nengah Warga. Kapolsek Tejakula, AKBP Nyoman Andika S.H. Kelihan Desa Adat Bangkah, Nyoman Renes. Kelihan Desa Adat Pacung, I Nengah Diuntara (Paling kanan)

 

Berhubung Kepala Polisi Sektor (KAPOLSEK) Tejakula baru saja di ganti, maka perlu rasanya di laksanakan perkenalan (Simakrama) KAPOLSEK yang baru kepada masyarakat. Tujuannya tiada lain agar masyarakat di Kecamatan Tejakula tahu dan bisa saling sapa ketika bertemu di jalan. AKBP Nyoman Andika S.H telah sah di tugaskan menjadi Kapolsek Di Tejakula, oleh karena itu pada tanggal 27 September 2019 yang lalu, bersamaan dengan Acara Pelantikan KPPS Pilkel Desa Pacung beliau turut serta hadir untuk memperkenalkan diri.

Sebelum sambutan serta perkenalan dari bapak Kapolsek Tejakula, Acara di mulai dengan pelantikan KPPS terlebih Dahulu. Ada 54 orang KPPS yang di lantik saat itu, diaman proses pelantikan tersebut hanya di wakili oleh Ketua KPPS  masing-masing TPS. Pada Pemilihan Perbekel Desa Pacung kali ini, ada 6 TPS yang tersebar di wilayah Desa Pacung di mana 4 dari keseluruhan TPS memanfaatkan 3 Gedung Sekolah Dasar yang ada di Desa Pacung.

Setelah pelantikan barulah Bapak Andika Selaku Kapolsek Tejakula yang baru memperkenalkan diri serta memberikan sambutan dalam acara tersebut. Belau juga berkomitmen bahwa Aparat Kepolisian Sektor Tejakula akan benar – benar mengawal secara ketak jalanya pemilihan Perbekel yang akan berlangsung di Desa – desa yang ada di dalam cakupan wilayah Tejakula. Hal ini dilakukan guna mewujudkan suasana Pilkel yang Damai serta kondusif. Oleh karena itu Bapak Andika mengajak seluruh Calon Perbekel serta seluruh elemen masyarakat yang hadir pada saat pertemuan tersebut untuk menggelar Deklarasi Damai guna mencapai Pilkel yang Santih/Damai.

 

Komentar atas Bersama Kapolsek Baru, Wujudkan Pilkel Yang Santih

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar