Kunjungan Bapak DANRAMIL Tejakula Baru

I Komang Sudi Kariana 22 Oktober 2020 10:25:08 WITA

Foto Bersama Di ruang pertemuan Desa Pacung, Paling Kiri bapak Rifa'i ( Danramil ), di Sebelah kanannya, Gede Kardiana (perbekel) Beserta beberapa Staf Pemerintah Desa Pacung 


Kemarin hari Rabu, 21 Oktober 2020, telah diterima kunjungan dari bapak RIFA'I selaku DANRAMIL Tejakula yang baru di kantor Desa Pacung.

Bersama Bapak Gede kardiana selaku Perbekel Desa Pacung beserta Staf, Bapak DANRAMIL yang belum sebulan menjabat di tejakula tersebut berbincang santai sembari berkenalan dengan Staf Pemerintah Desa Pacung.

Di temui langsung di ruang pertemuan Desa Pacung, bapak RIFA'I menuturkan bahwa sebelum menjadi DANRAMIL Tejakula dirinya telah lama bertugas di singaraja. "Sebelum saya menjabat di sini, memang saya sudah lama sekali bertugas di singaraja. serta saya ini sempat menempati beberapa jabatan yang berbeda", Tutur pria yang berperawakan tinggi tegap tersebut, (21/10).

Sesuai agenda beliau berkunjung, yaitu berkenalan dengan Staf Pemerintah Desa Pacung, tentu harapan kami di PEMDES kedepannya dapat bersinergi dalam hal menjaga kemanan serya ketertiban di Desa Pacung bersama beliau beserta rekan TNI Koramil Tejakula lainnya.

Komentar atas Kunjungan Bapak DANRAMIL Tejakula Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar