Kunjungan Mendadak PROPAM MABES POLRI

I Komang Sudi Kariana 16 Februari 2021 14:08:14 WITA

Kemarin Seluruh Anggota Jaga POS DESA TANGGUH DEWATA  Desa Pacung Sontak terkejut, bagai mana tidak, Bapak Yudi selaku PROPAM MABES POLRI melakukan Kunjungan secara mendadak Ke POSKO Tersebut. Didampingi KAPOLSEK Tejakula, AKP Ida Bagus Astawa, DANRAMIL Tejakula, Kapten TNI Rifa’i, Plt. Camat Tejakula, Bapak Made Sudarmika, beliau meninjau keadaan POSKO Penanggulangan Covid – 19 Di Desa Pacung (16/02).

Dengan disambut oleh bapak Gede Kardiana selaku Perbekel Pacung, beserta BHABINKAMTUBMAS Desa Pacung, Bapak Gede Mutisna, BHABINSA Desa Pacung, Bapak Komang Ariana, dan waktu itu ada pula 4 orang petugas jaga POSKO dari LINMAS dan PECALANG Desa Adat Pacung, Bapak Yudi Selaku PROPAM Menjelaskan bahwasanya kedatangan beliau untuk mengecek keadaan POSKO Penanggulangan Di Seluruh Bali, dan salah satunya yang di kunjungi adalah POSKO yang berada di Desa Pacung.

Dalam kunjungan tersebut Bapak Yudi juga menghimbau kepada Seluruh Anggota Keamanan Desa ( SATGAS ) yang berjaga, Baik Dari Elemen KEPOLISIAN, TNI, LIMAS, maupun dari PECALANG, agar tetap siaga dan saling berkoordinasi dalam melaksanakan tugas penjagaan di POSKO Penanggulangan tersebut. Apalagi sekarang sedang berlangsung Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ), jadi SATGAS memiliki tugas yang lebih untuk memberikan pemahaman kepada warga masyarakat mengenai PPKM tersebut. Harapan beliau, selain memberikan pemahaman ( Mengedukasi ) dan Menegur pelanggaran Protokol Covid – 19 yang di lakukan oleh masyarakat, SATGAS yang berjaga juga dapat menindak tegas dengan memberikan sanksi Pisik seperti PUSH UP atau SKOT JUMP bagi pelanggar. Hal ini agar dapat menumbuhkan epek jera bagi pelanggar Protokol Kesehatan Covid – 19, sehingga tujuan utama dari di dirikannya POSKO,  yaitu Percepatan Penanggulangan Covid – 19 dapat benar – benar terwujud.

Komentar atas Kunjungan Mendadak PROPAM MABES POLRI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar