Koordinasi Data Calon Penerima Vaksinasi

I Komang Sudi Kariana 05 April 2021 09:51:24 WITA

Senin, tanggal 05 April 2021, Bapak Nengah Kardiasa ( Kasi Kesra ) bersama Bpk Sekdes, Komang wiarta, Menerima kunjungan dari bapak Wayan Juliana selaku Ketua Puskesmas II Tejakuala.

Didampingi oleh Bapak BHABINKAMTIBMAS Desa Pacung, Bapak Gede Mustisna, Bapak Wayan Juliana menyampaikan maksud dan tujuan kungjungannya. Adapun maksud dan tujuan yang di sampaikan oleh beliau adalah koordinasi persiapan data calon penerima paksin covid -19 selanjutnya.

Setelah menyasar Seluruh Staf Pemerintahan Desa Pacung, LPM, Staf Pemerintahan Desa Adat Bangkah & Pacung, Pecalang serta beberapa Lansia  di Desa Pacung, Bapak Wayan mengingatkan agar menyiapkan data calon penerima Vaksinasi selanjutnya. Data yang di maksud Meliputi Pelayan Publik seperti, Pedagang, LINMAS, Tokoh Masyarakat, calon Pekerja Migran Indonesia ( PMI ) serta pelaku Pariwisata.

Menanggapi hal itu, Pak Sekdes menyatakan data yang dimaksud telah disiapkan. Tinggal menambah data calon penerima Vaksinasi susulan dari masing masing elemen terkait dari Kelian Banjar Dinas ( KBD ) setempat.

Komentar atas Koordinasi Data Calon Penerima Vaksinasi

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar