Mendampingi Staf Maha Surya Motor dalam Acara Membagikan Bingkisan Sembako

I Komang Sudi Kariana 10 Mei 2021 10:58:56 WITA

Kemarin, tepatnya pada tanggal 09 Mei 2021, salah satu staf Desa Pacung, Bapak Nengah Kardiasa, Selaku Kasi KESRA Menghadiri acara dari Maha Surya Motor. Bertempat di Balai Banjar Dinas Alassari acara yang bertajuk “ Pembagian Bingkisan Sembako dalam Masa Covid – 19 dan Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442H ” di hadiri pula oleh bapak BABINSA Desa Pacung, Komang Arianta. Tentu hal ini bertujuan untuk menciptakan suasana yang kondusif dalam pembagian bingkisan sembako.

Ada sebanyak 25 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang hadir dalam acara tersebut. Tentu mereka yang hadir untuk menerima bingkisan sembako telah mengikuti PROKES covid – 19 yang ada di lokasi acara, seperti mencuci tangan dan memakai Masker.

Ditemui langsung  setelah menerima bingkisan, bapak Ramadi mengatakan sangan bersyukur menerima bingkisan sembako tersebut pasalnya akan di pergunakan untuk merayakan hari raya Idul Fitri Nantinya. “ Saya Sangat Bersyukur di pilih menjadi penerima bingkisan ini, mengingat sebentar lagi saya akan merayakan hari raya Idul Fitri sehingga bingkisan ini dapat saya nikmati dengan keluarga saya “ ungkap pria yang kesehariannya adalah penjual Bakso.

Kami segenap Pemerintahan Desa Pacung mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Maha Surya Motor yang telah memberikan Bingkisan Sembako kepada warga kami, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan. Sebagai Transparansi kami di pemerintahan Desa Pacung, maka kami lampirkan data penerima bingkisan Sembako secara keseluruhan.

Komentar atas Mendampingi Staf Maha Surya Motor dalam Acara Membagikan Bingkisan Sembako

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar