RAPAT MUSDES ( MUSYAWARAH DESA )

12 Februari 2018 09:34:36 WITA

RAPAT MUSDES (MUSYAWARAH DESA )

Rapat ini di pimpin oleh perbekel desa pacung ( I MADE YASA )

RAPAT MUSDES (MUSYAWARAH DESA )  dilaksanakan Hari/tanggal dan jam : Senin, 12 – Pebruari- 2018 /Jam : 09 : 00 – selesai

Perbekel  I MADE YASA menyampaikan tentang PEMBAGIAN RASKIN  dan PENETAPAN PENERIMA JKN KIS

PEMBAGIAN RASKIN

Data penerima raskin jauh berbda Di tahun 2017 dan di tahun 2018. Dilihat dari data yang di dapat penduduk yang mendapat Rasikin berkurang  di tahun 2017 berbeda dengan data di tahun 2018.  Data di tahun 2017 ada 211 orang sedangkan di tahun 2018 ada 172 0rang  berkurang hingga 15 % Padahal  Data Validasi raskin yang didapatakan dari pemerintah pusat.

Perbekel Desa Pacung  menyampaiakan bahwa data validasi yang akan di gunakan adalah data yang diberikan dari pemerintah pusat.

 

PENETAPAN PENERIMA JKN KIS

Perbekel  ( I MADE YASA ) juga menyampaikan tentang JKN  KIS ( Kartu  Indonesia Sehat ) Rencana di tahun 2018 bahwa akan di keluarkan kartu indonesia sehat ( KIS ) Kesepakatan masyarakat untuk  yang mendapatkan  KIS ( Kartu Indonesia Sehat ). Penilain di lakukan oleh masing masing kadus  di masing masing banjar  kadus ANTASARI, ALASARI. dan KUBUANYAR  mengajukan pendapat tentang  Kartu Indonesia Sehat

bahwa yang boleh mendapatkan  Kartu Indonesia Sehat  ( KIS ) Adalah Masyarakat yang  berkategori Tidak MAMPU perbekel desa pacung ( I Made Yasa ) menanggapi  pendapat yang di ajukan oleh masing  masing kadus dengan bijak dan perbekel desa pacung setuju bahwa yang boleh mendapat Kartu  Indonesia Sehat  ( KIS )  adalah Masyarakat yang tergolong kurang Mampu. Masyaraka setuju dengan peraturan yang di sampaikan oleh perbekel ( I Made Yasa )

rapat yang di selenggarakan di  ruang pertemuan kantor perbekel desa pacung  berjalan dengan lancar tanpa ada kendala

Komentar atas RAPAT MUSDES ( MUSYAWARAH DESA )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar