Berhasil Mendapatkan "Harapan" Dalam Peringatan Hari Kearsipan

I Komang Sudi Kariana 22 Mei 2019 13:55:08 WITA

Dalam menghadiri undangan PEMKAB BULELENG dalam acara memperingati Hari Kearsipan Ke-48 tahun 2019, Kasi Pemerintahan yaitu Bapak Putu Widi Adnyana di tunjuk untuk mewakili bapak mekel untuk menghadiri undangan tersebut. Hal itu dikarenakan pada saat bersamaan Bapak Mekel yang tiada lain adalah Bapak I Made Yasa ada kepentingan lain yang tidak bisa di wakilkan ke salah satu desa Di Kabupaten Bangli.

Dalam rangka memeriahkan Hari Kearsipan Ke-48, Pemkab Buleleng mengadakan lomba Kearsipan di tingkat Desa yang sudah terselenggara lebih dahulu tepatnya pada tanggal 25 april 2019 bulan lalu. Dalam hal ini Desa Pacung Ditunjuk oleh pemerintah Kecamatan Tejakula untuk mewakili lomba tersebut. Meskipun gagal merebut juara 1 namun Desa Pacung Berhasil memperoleh Jura Harapan III. Meskipun hanya sekedar juara harapan III, namun seluruh Anggota Pemerintahan Desa Pacung Sangat Senang dan Bangga. Mengingat Fasilitas dan Tata Ruang dalam Kearsipan Di Desa Pacung masih terbilang sangat sederhana.

Selain itu ada pula acara yang tak kalah pentingnya, yaitu peluncuran Bank Data Arsip Statis (BADAS) yang dilakukan oleh Kepala Arsip Nasional Dr. Drs. Mustari Irawan MPA. Turut Juga mendampingi Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, dan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Daerah (DKPD) Buleleng Dr. Ini Made Sukarmi, Selasa (21/05).

Komentar atas Berhasil Mendapatkan "Harapan" Dalam Peringatan Hari Kearsipan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar