Jangan Sampai Ada Jarak Diantara Kita

I Komang Sudi Kariana 24 Mei 2019 10:44:51 WITA

Dalam rangka merealisasikan Bulan Bhakti Gotong Royong, maka lembaga Kemasyarakatan Desa Pacung Melaksanakan Gotong Royong secara bersamaan di dua tempat yang berbeda bersama masyarakat sekitar, kamis (23/05). Wilayah Banjar Dinas Alassari dan Banjar Dinas Anta Sari menjadi sasaran utama pelaksanaan Gotong Royong tersebut. Hal ini dikarenakan masih banyak sekali jalan-jalan umun yang bermediasi tanah mengalami kerusakan sehingga perlu adanya tindakan perbaikan dalam hal ini melalui kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong. Khusus di wilayah Banjar Dinas Alassari, kegiatan Gotong Royong tersebut sekaligus sebagai tindakan awal untuk mempersiapkan lokasi Pembetonan Jalan. Betonasi Jalan tersebut merupakan salah satu program Pembangunan Fisik Desa Pacung, Agar perkembangan pembangunan Fisik di seluruh wilayah Desa Pacung bisa setara ataupun seimbang.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Kepala Banjar Dinas Alassari Bapak Ketut Roy Kardiasa terjun langsung kelapangan untuk mengontrol serta turut andil dalam pelaksanaan kegiatan terbut. Selain bapak Kadus, turut andil pula Kasi Pelayanan Desa pacung Bapak Gede Nariana serta Kasi Kesejahteraan Bapak Nengah kardisa.

Hal tersebut membuktikan bahwa Aparat Pemerintahan Desa Pacung tidak hanya bisa menjalakan tugas Dinas semata, namun bisa juga ikut dan menyatu dengan masyarakat sekitar dalam kegiatan di lapangan. “jangan sampai ada jarak ataupun pembedaan antara Aparat Pemerintahan Desa pacung dengan Masyarakat ketika melakukan kegiatan fisik dilapangan” tegas dari Bapak Made Yasa selaku Kepala Desa pacung kepada seluruh jajarannya, jumat (24/05).

Komentar atas Jangan Sampai Ada Jarak Diantara Kita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar