MONEV Inspektorat Buleleng Di Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 31 Juli 2019 13:59:20 WITA

Sesuai dengan Program Kerja Pembinaan Pengawasan/Pemeriksaan Tahunan Inspektorat Daerah Kabupaten Buleleng Tahun 2019, maka Kemarin Pada tanggal 30 Juli 2019 Tim Inspektorat datang ke desa pacung untuk melakukan Review dan  Audit Operasional Pengelolaan Keuangan Di Desa Pacung.

Adapun Tim yang datang untuk melakukan Review serta Audit kemarin berjumlah 3 orang, yang tiada lain adalah Made Rinawati, SH. Sebagai Pengendali Teknis, Luh Eka Santini Utami, SE. Sebagai Ketua Tim, Ini Komang Yuliani A.Md. yang berkedudukan sebagai Anggota Tim.

Setibanya di kantor, Tim tersebut langsung di Sambut oleh Plh. Perbekel Desa Pacung Komang Wiarta. Setelah berbincang-bincang membahas tentang laporan Bukti Pisik realisasi dari Dana Desa Pacung  Tahun 2019, maka seluruh tim langsung diantarkan oleh masing-masing Kadus ke lokasi pembangunan pisik yang telah selesai untuk di monitouring/Pengecekan secara langsung. selain diantar oleh masing-masing Kepala Dusun, Tim MONEV juga diantar atau di kawal oleh bapak BABHINKAMTIBMAS Desa Pacung yaitu Bapak Gede Mutisna.

Pembangunan fisik yang dimaksud berlokasi di 3 dusun Desa Pacung, yaitu di Dusun Kubuanyar pengadaan Tutup Gorong-gorong serta sepitank untuk ternak babi, sedangkan di Dusun Alassari penyenderan jalan yang menuju POKMASWAS desa Pacung Dan Rabat Beton di 2 tempat yang berbeda, pembangunan fisik yang terakhir berada di Dusun Anta Sari yang berbentuk Rabat Beton dengan panjang 751 M serta ketebalan 8 CM.

 

Komentar atas MONEV Inspektorat Buleleng Di Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar