Pemdes Pacung Meraih 2 Gelar Juara

I Komang Sudi Kariana 14 Agustus 2019 11:26:09 WITA

Dalam rangka mengikuti serangkaian kegiatan lomba yang diadakan oleh Kecamatan Tejakula, Desa Pacung berhasil meraih 2 gelar juara dari 5 lomba yang di ikuti. Adapun lomba-lomba yang diadakan di Lapangan Teja Harum Tejakula adalah Terompah, Pancing Botol, Tarik Tambang, Junjung Botol, dan yang terakhir adalah Gerak jalan Kocak.

Gelar juara yang dimaksud adalah juara 1 Terompah dan juara 2 tarik tambang. Untuk lomba terompah terbilang tidak terlalu sulit untuk menjadi juara, namun beda cerita dengan tarik tambang staf Desa Pacung harus berjuang keras untuk menjadi juara. Terutama saat melakoni aga final merebutkan juara 1 dengan gugus III Tejakula, memang dari postur tubuh kita tidak jauh beda, namun dari kematangan umur dan tenaga gugus III sedikit lebih unggul dari pada staf Desa Pacung. Oleh karena itu kami harus puas melepas gelar terkuat dalam lomba tersebut.

Terlepas dari 2 gelar yang telah kami raih, lomba gerak jalan kocak yang di ikuti oleh staf desa pacung juga tidak kalah serunya. Bagai mana tidak, dengan bertemakan profesi kami melaju sebagai peserta bernomor urut 4. Meski gagal menyabet juara namun Pemdes Pacung berhasil mencuri perhatian warga sepanjang jalan dengan atraksi-atraksi kocaknya. Selain dari atraksi, pakaian Murid SD, SMP,SMA, Perawat, Petani, SATPOLPP, Tentara, serta limas yang dikenakan oleh Staf Desa Pacung dalam lomba juga dapat membuka tawa lebar dari penonton sepanjang jalan.

Komentar atas Pemdes Pacung Meraih 2 Gelar Juara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar