Penyerahan ATK dan Sepatu Kepada Generasi Emas Bangsa

I Komang Sudi Kariana 23 Agustus 2019 10:37:05 WITA

Meskipun euforia perayaan kemerdekaan Republik Indonesia sudah berlalu, namun nuansa kemerdekaan masih terlihat di sepanjang jalan dengan masih berkibarnya bendera maupun umbul-umbul merah putih. Begitu juga dengan semangat Sekaa Teruna Teruni Induk Dharma Putra Desa Pakraman Bangkah, semangat mereka tetap berkobar meski Acara Festival Rakyat “I LOVE NKRI” telah berlalu. Jumat, 23 Agustus 2019, ketua Panitia Penyelenggara Acara “I LOVE NKRI” I Kadek Adi Diantara bersama anggota berkunjung ke Sekolah Dasar Negeri 3 Pacung yang berada di banjar dinas Alassari untuk menyalurkan sumbangan ATK dan sepatu sekolah kepada siswa berprestasi yang kurang mampu di sekolah tersebut.

Hal itu menjadi bukti bahwa semangat para pemuda pemudi Dharma Putra belum padam. Mengingat terbatasnya waktu pada saat acara puncak Festival Rakyat (17,08) minggu lalu sehingga penyerahan bantuan pada waktu itu dilakukan secara simbolis, dan baru hari ini bantuan tersebut bisa sampai ke tangan adik-adik generasi emas penerus bangsa.

“saya pribadi mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada pemuda pemudi semua, yang telah bersemangat sekali merayakan hari kemerdekaan kita. Serta dengan bantuan yang di berikan kepada siswa kami di sini, saya sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh pemuda pemudi penyelenggara acara ini” ucap Bapak Kepala Sekolah SD negeri 3 pacung.

dikonfirmasi langsung ketika di temui di SD negeri 3 Pacung, Kadek Adi Diantara juga menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh panitia, masyarakat, partisipan, serta Sponsorship yang telah berpartisipasi dalam acara festival rakyat tersebut. Khususnya untuk penyerahan bantuan kali ini yang di sponsori oleh BATA dan Yayasan Bantuan Anak Indonesia, segenap panitia Penyelenggara acara juga mengucapkan terima kasih.

Komentar atas Penyerahan ATK dan Sepatu Kepada Generasi Emas Bangsa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar