Kenali Orangnya, Pahami Visi & Misinya, Tentukan Pilihannya

I Komang Sudi Kariana 28 Oktober 2019 11:31:59 WITA

tinggal menghitung hari, Masyarakat desa Pacung akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan Perbekel. Tepatnya pada tanggal 31 Oktober 2019, masyarakat Desa Pacung yang telah mendapatkan surat panggilan untuk memilih akan berdatangan ke TPS masing-masing untuk menentukan siapa yang akan memimpin Desa Pacung ke depannya. Tentunya tidak tepat jika menjatuhkan pilihan kepada seorang calon yang belum kita tahu apa Visi & Misi dari calon tersebut.

Oleh karena itu panitia Pilkel menggagas acara Kampanye bersama untuk seluruh calon. Mengingat waktu kampanye yang di berikan kepada calon adalah 3 hari, maka 1 hari kampanye tepatnya pada hari Jumat, tanggal 25 Oktober  2019 bertempat di aula pertemuan banjar Dinas Alassari di pergunakan untuk Penyampaian Visi & Misi dari masing-masing calon kepada masyarakat.

Harapannya, setelah masyarakat mendengar serta memahami penyampaian Visi & Misi Maupun Program kerja dari masing-masing calon secara langsung, masyarakat dapat menjatuhkan pilihan yang tepat dan benar kepada CAKEL (Calon Perbekel) . Sehingga siapapun yang terpilih nanti, dapat memimpin Desa Pacung sesuai dengan Visi & Misi serta Program kerja yang tealah di sampaikan sebelumnya. Sehingga untuk ke depannya warga masyarakat khususnya di desa pacung dapat terjamin kesejahteraannya baik dari segi Sosial maupun Ekonomi.

Komentar atas Kenali Orangnya, Pahami Visi & Misinya, Tentukan Pilihannya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar