PATROLI POLSEK Tejakula, Mengontrol Logistik PILKEL

I Komang Sudi Kariana 29 Oktober 2019 10:37:31 WITA

Mengingat Logistik Pemilihan Perbekel Sudah Datang sejak  3 hari lalu, tepatnya pada hari Sabtu tanggal 26 Oktober 2019 maka aparat keamanan Desa yaitu Hansip telah sudah berjaga secara intensif sejak hari tersebut. Hal ini dilakukan tentunya selain untuk keamanan juga untuk memastikan Logistik tersebut terutama Surat Suara jauh dari Tangan ‘Nakal’ yang tak bertanggung jawab.

Selain dari pihak keamanan dalam desa, Pengaman juga datang dari pihak Kepolisian Kecamatan Tejakula, yang turut andil mengontrol keamanan serta keutuhan tempat penyimpanan dari logistik PILKEL. Tentunya hal ini sebagai realisasi janji dari Bapak Kapolsek AKBP Nyoman Andika S.H pada saat Deklarasi Damai Pilkel Desa Pacung Satu bulan yang lalu. Saat itu beliau mengatakan akan turut andil dalam menjaga keamanan Proses Pemilihan Perbekel Di Desa Pacung yang akan terlaksana pada tanggal 31 Oktober 2019.

Oleh karena itu hari ini Selasa, Tanggal 29 Oktober 2019 Bapak Kapolsek beserta jajarannya datang berkunjung Ke Kantor Desa Pacung untuk mengontrol tempat penyimpanan  Logistik Pilkel. Di mana seluruh logistik tersebut disimpan di salah satu ruangan di kantor Desa Pacung. Selain Dari pihak Kapolsek Tejakula, salah satu anggota BPD yaitu bapak Nyoman Putra juga turut hadir pada kegiatan tersebut.

Komentar atas PATROLI POLSEK Tejakula, Mengontrol Logistik PILKEL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar