Selangkah Lebih Jauh Mengenal Perbekel Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 23 Desember 2019 13:59:07 WITA

Serba serbi pemilihan Perbekel memang telah usai, namun masih menyisakan satu momen yang sangat penting atau bisa dikatakan sakral, yaitu adalah Pelantikan Perbekel terpilih. Sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan, maka pelantikan berlangsung pada hari Jumat, (20/12). Bertempat di gedung kesenian Gede Manik Singaraja, Gede Kardiana selaku perbekel terpilih Desa Pacung periode 2019-2025 dilantik. Mengingat jumlah perbekel yang lumayan banyak, jadi pelantikan Perbekel di Kabupaten Buleleng dibagi menjadi tiga tahap. Untuk Perbekel Desa Pacung mendapat jadwal Pelantikan pada hari tersebut bersama 34 Perbekel Lainnya.

Setelah dilantik, Hari ini (23/12) merupakan hari bagi Bpk Gede Kardiana masuk kantor dengan jabatan Perbekelnya. Pria paruh baya yang akrab di sapa dengan Pak Kardi merupakan Putra dari pasangan Nengah Wandri dengan Ni Ketut Wendri (Alm) yang tinggal di Banjar Dinas Alassari, Desa Adat Bangkah, Desa Pacung Tejakula.

Suami dari NI Made Sriti ini terbilang bertangan dingin dalam urusan mendidik dan membesarkan ke-3 Putranya. Bagaimana tidak, Dua orang anaknya berhasil bergabung dalam instansi POLRI. Bahkan Putu Gede Ega Purwita, S. Tr. K, berhasil menjadi anggota POLRI dengan Lulus di Akademi Kepolisian (AKPOL).

Tentunya hal tersebut menjadi modal dasar untuk memimpin Desa Pacung Ke depannya. Harapannya, tangan Dingin beliau dalam hal mendidik anaknya dapat di ‘tularkan’ juga dalam hal membangun desa Pacung untuk menjadi Lebih baik lagi dalam segala bidang. Utamanya bidang ekonomi dan kesejahteraan masyarakat desa Pacung.

Komentar atas Selangkah Lebih Jauh Mengenal Perbekel Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar