100 Buku Untuk Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 13 Maret 2020 09:38:45 WITA

Om Swastiastu
Kemarin hari Kamis, 12 Maret 2020, Salah satu Pemuda Desa pacung yang berdomisili di Banjar Dinas Anta Sari, Ketut Arianta, menyerahkan Bantaun berupa Buku pembelajaran Bahasa Asing secara simbolis di Kantor Desa Pacung.Mengingat Bapak Perbekel sedang mengikuti pelatihan di Denpasar, sehingga pada acara serah terima tersebut dari pihak Desa pacung di wakili oleh Bapak Sekdes, Komang Wiarta.


Adapun jumlah buku yang di sumbangkan oleh remaja yang akrab di panggil Ari, berjumlah 100 Buku. Buku - buku tersebut nantinya akan di serahkan oleh pihak desa kepada pihak Perpustakaan Desa ( Indra Taksu ) agar pengelolaan dan perawatannya lebih bagus serta dapat mencakup pembaca yang lebih luas.
Dikonfirmasi langsung oleh Ari, tujuan dari sumbangan tersebut tentu untuk meningkatkan kemampuan dari anak - anak di desanya sendiri dalam hal berbahasa asing sehingga nantinya dapat melahirkan generasi - generasi maju serta dapat bersaing di Era sekarang ini.


Harapan kami dari Pemerintahan Desa Pacung, Semoga dengan adanya bantuan ini nantinya akan dapat meningkatkan kualitas SDM di Desa Pacung.
Om Santih Santih Santih Om

Komentar atas 100 Buku Untuk Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar