Jumat Bersih Bersama Staf Kecamatan Tejakula

I Komang Sudi Kariana 10 April 2021 12:14:27 WITA

Sesuai Instruksi secara langsung dari Bapak Bapak Gede Suyasa, SP. selaku Camat Tejakula beberapa hari sebelumya kepada Bapak Gede Kardiana Selaku Perbekel Desa Pacung, Maka Kemarin, Hari Jumat, Tanggal 09 April 2021, Pemerintah Desa Pacung bersama Pedagang setempat melaksanakan pembersihan di area parkir atas Pura Purwa Sidhi Ponjok Batu.

Dalam kegiatan tersebut, pak camat beserta stafnya juga turut serta melakukan giat bersih yang dilaksanakan mulai dari pukul 07.00 Wita Sampai 08.00 Wita. Selain bertujuan untuk membersihkan lingkungan parkir dari sampah dan rumput liar, kegiatan yang di canangkan oleh bapak camat ini, juga sebagai persiapan menyambut Hari Raya Suci Galungan.

Di mana dalam hari Raya Suci tersebut, sudah pasti banyak pengunjung ( Pemedek ) yang tangkil ( Datang ) ke Pura Ponjok Batu, oleh karena itu jika lingkungan parkir sudah bersih, tentu masyarakat yang akan sembahyang merasa nyaman.

Setelah kegiatan bersih – bersih selesai, bapak camat memberikan sedikit masukan kepada Pemerintah Desa Pacung agar nantinya lebih memperhatikan kawasan Pura Ponjok Batu, mengingat Pura ini sudah menjadi Icon dari Desa Pacung  Khususnya Desa Adat Bangkah. Menanggapi hal itu, Bapak Gede Kardiana mengatakan, akan berkoordinasi degan Kelian Desa Adat Bangkah untuk bekerja sama mengatasi maslah sampah serta penataan parkir ke depannya.

Komentar atas Jumat Bersih Bersama Staf Kecamatan Tejakula

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar