Jadwal Vaksin Lanjutan, Masyrakat Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 14 Juni 2021 10:53:43 WITA

Sesuai Surat Dari PUSKESMAS II Tejakula, Tentang Vaksinasi lanjutan Covid -19 kepada warga masyarakat. Maka pada hari Kamis, tanggal 10 Juni 2021 masyarakat Desa Pacung mengunjungi PUSKESMAS II Tejakula yang berada di Desa Julah untuk di Vaksin.

Dari 300 dosis yang di sediakan, tercatat ada 279 Warga Masyarakat Desa Pacung yang telah menerima Vaksin pada hari itu. Tentu dengan banyaknya warga yang mengikuti kegiatan tersebut mengakibatkan waktu vaksinasi menjadi lumayan lama. Di mulai dari pukul 08.00 wita hingga Pukul 13.00 wita kegiatan vaksinasi lanjutan untuk Desa Pacung baru dapat terselesaikan.

Informasi terkini dari Pihak Puskesmas, untuk Desa Pacung telah disiapkan sebanyak 600 dosis Vaksin lanjutan. Vaksin tersebut akan di bagi dua dalam penyalurannya, 300 dosis pertama akan di salurkan pada Hari Kamis, tanggal 17 Juni 2021. Sisanya akan di salurkan pada hari Senin, tanggal 21 Juni 2021. Oleh karena itu, bapak Gede Kardiana, Selaku Perbekel Pacung berharap agar warga yang belum mendapatkan vaksinasi bersedia datang ke PUSKESMAS II Tejakula untuk mendapatkan Vaksin.

Komentar atas Jadwal Vaksin Lanjutan, Masyrakat Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar