POSKO PPKM DESA PACUNG AKTIF KEMBALI

I Komang Sudi Kariana 06 Juli 2021 11:15:38 WITA

Menindak lanjuti surat INSTRUKSI MENTERI DALAM NEGERI Nomor 17 Tahun 2021, tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan POSKO Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 maka hari ini, Senin 06 Juli 2021, Bapak Gede Mutisna, selaku BHABINKAMTIBMAS Desa Pacung, di dampingi Bapak Gede Nariana, Selaku Kasi Pelayanan Pemerintah Desa Pacung, memberikan pengarahan kepada Hansip dan Pecalang yang berjaga di POSKO PPKM Desa Pacung.

Dalam kegiatan tersebut, Pak Gede Mutisna menegaskan bahwa rekan yang berjaga agar tetap mengutamakan PROKES Covid-19 seperti memakai masker, mencuci tangan sebelum dan sesudah bertugas serta menjaga kebersihan POSKO. Pak BHABIN juga mengingatkan kepada rekan penjaga POSKO agar menjalankan tugas jaga seperti, menegur dan mengingatkan masyarakat yang keluar masuk desa agar tetap memakai masker, bila ada yang tidak memiliki agar dapat di berikan masker GRATIS serta diharapkan personil jaga dapat mengedukasi masyarakat, bila ada yang di ketahui belum menerima vaksin agar dapat segera ke PUSKESMAS untuk menerima VAKSINASI

POSKO PPKM Desa Pacung telah aktif dari Kemarin, tepatnya pada hari Senin, Tanggal 05 Juli 2021. Ada 4 personil jaga yang stanby setiap harinya. Personil tersebut terdiri dari 2 anggota Pecalang dan 2 Anggota Hansip. Untuk jam jaga, mereka berjaga dari pukul 08.00 Witta sampai dengan pukul 18.00 Witta.

Komentar atas POSKO PPKM DESA PACUNG AKTIF KEMBALI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar