Lima Punggawa Pemerintah Desa Pacung Donor Darah

I Komang Sudi Kariana 06 November 2021 16:46:55 WITA

Dalam Rangka Memperingati Hari Pahlawan yang akan jatuh nanti pada tanggal 10 November 2021, Perbekel Pacung, Gede  Kardiana, bersama 4 orang stafnya, Nengah Kardiasa, Putu Widhi Adnyana, I Gede Nariana, dan I Komang Sudi Kariana, mengikuti acara Donor Darah ( 05/11 ).

Acara Yang di selenggarakan Oleh PMI Ranting Kec. Tejakula ini, bertempat di Rumah Dinas Camat Tejakula, Kegiatan ini menyasar Staf Pemerintahan Camat Tejakula, Pemerintahan Desa Se-Kecamatan Tejakula, serta di dukung juga oleh POLSEK Tejakula. Menurut salah satu petugas PMI yang bertugas mengatakan, bahwa Kegiatan Donor Darah kali ini menargetkan 50 Orang pendonor. Dan sangat mungkin untuk  terpenuhi, mengingat baru berselang 1 jam saja, tercatat sudah 17 Orang selesai mendonorkan darahnya.

Di temui langsung di lokasi donor darah, Bapak Gede Kardiana, mengaku pertama kalinya mengikuti acara Donor Darah. “ Jujur saya baru kali ini ikut acara seperti ini, ya meski sedikit ada rasa takut tetapi saya tetap yakin untuk ikut menyumbakan darah saya. Selain baik untuk kesehatan, hal ini saya lakukan sebagai wujud penghormatan terhadap semangat juang para Pahlawan terdahulu yang tak pernah gentar menghadapi penjajah , oleh karena itu saya bersama beberapa staf di Pemerintahan Desa Pacung  juga semangat untuk mendonorkan darah kami untuk membantu masyarakat yang membutuhkan nantinya” Pungkas Pria Kelahiran Desa Adat Bangkah tersebut.

Komentar atas Lima Punggawa Pemerintah Desa Pacung Donor Darah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar