Pertemuan Akhir Tahun Dengan Kader Posyandu, Kader Lansia, Dan Kader BKB

I Komang Sudi Kariana 03 Desember 2021 20:06:18 WITA

Hari ini, Jumat 03 Desember 2021, Pemdes Pacung menggelar Pertemuan Akhir Tahun Dengan Kader – Kader yang ada di Desa. Adapun Kader – Kader yang di maksud adalah Kader Posyandu, Kader Lansia,dan Kader BKB . Pertemuan ini di gelar dengan maksud mengevaluasi berbagai kegiatan yang di selenggarakan oleh kader di tahun 2021 ini, sehingga kekurangan yang masih ada di tahun ini bisa di benahi di tahun 2022 yang akan datang.

Tidak hanya mengevaluasi, Kegiatan yang bertempat di Balai Banjar Desa, Banjar Dinas Alassari, Desa Pacung, juga bertujuan untuk mengapresiasi segala bentuk usaha yang di lakukan oleh seluruh kader dalam menjalankan tugas dengan tulus ikhlas. “Meski mendapatkan honor yang tidak terlalu besar, tapi semangat para kader dalam menjalankan tugas luar biasa, saya selaku perbekel Desa Pacung sangat berterimakasih sekali” ujar Pak Gede Kardiana selaku Perbekel Pacung dalam mengisi sesi sambutan di acara tersebut.

Selain Pak Mekel, Dalam acara tersebut turut hadir, Bapak Nengah Kardiasa, Selaku Kasi Kesra yang membidangi kegiatan Posyandu, Ibu Komang Sri Arniti, Selaku Bendahara Desa, dan Ibu Ni Made Sriati, Selaku Ibu Mekel. Acara ini di tutup dengan pemberian Honor Kepada Para kader, di konfirmasi secara terpisah oleh bapak Nengah Kardiasa, ada 60 Orang Kader yang menerima honor dalam acara tersebut.

Komentar atas Pertemuan Akhir Tahun Dengan Kader Posyandu, Kader Lansia, Dan Kader BKB

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar