Pemdes Pacung bersama Pendamping Sosial PKH melaksanakan Pemutakhiran Data

I Komang Sudi Kariana 13 Desember 2021 09:36:41 WITA

Pada hari jumat, 10 Desember 2021, Pemdes Pacung bersama dengan Pendamping Sosial PKH Desa, melaksanakan validasi data warga selaku penerima Program Keluarga Harapan ( PKH ).
Bertempat di Balai Banjar Desa, Dusun Alassari, Desa Pacung, warga yang berstatus sebagai penerima PKH datang untuk memberikan informasi terkini sebagai bahan validasi Kepada Petugas pendamping PKH. Informasi yang di sampaikan melputi, Jumlah anak saat ini, jumlah lansia, berapa anak yang sudah sekolah ataupun yang telah tamat, sedang hamil atau tidak, serta kendala kendala saat penarikan bantuan juga di sampaikan oleh warga saat proses validasi tersebut. Tercatat, warga yang datang saat validasi tersebut adalah :
Kubuanyar = 32 Orang
Alassari = 60 Orang
Anta Sari = 38 Orang
Dalam acara tersebut di dampingi langsung oleh BHABINKABTIBMAS Desa Pacung, Bapak Gede Wirsa, Kasi Kesra Desa Pacung, Bapak Nengah Kardiasa, Kelian Banjar Dinas Se-Desa Pacung, Serta 4 petugas pendamping sosial PKH, Ni Made Dwi Kartika, S.Pd., Putu Wiwid Setiadi A.Md, Gede Kusuma Jaya, SE, Ngurah Putra Bayu Krisna, S.Pd.

Komentar atas Pemdes Pacung bersama Pendamping Sosial PKH melaksanakan Pemutakhiran Data

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar