Bersama LPM, Pemerintah Desa Pacung Peringati Bulan Bakti Gotong Royong

I Komang Sudi Kariana 31 Mei 2022 09:05:48 WITA

Dalam rangka memperingati Bulan Bakti Gotong Royong yang jatuh pada Bulan MEI, Maka Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Desa Pacung bersama Pemerintah Desa Pacung mengadakan Gotong royong bersih – bersih di area parkir Pura Purwa Sidhi Ponjok Batu ( 29/05 ).

Mengapa Pura Ponjok Batu menjadi pilihan ? Selain Pura ini memang berada di wilayah Desa Pacung, tepatnya di Desa Adat Bangkah, Desa Pacung, Kecmatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Pura Purwa Sidhi Ponjok Batu ini Juga menjadi Ikonik Pariwisata bagi Desa Pacung khususnya di Bidang Religi. Sehingga tepat rasanya jika kita melaksanakan Bulan Bakti Gotong Royong di Pura Ponjok Batu diaman Pura ini Juga menjadi Salah Satu Pura Kayangan Jagat yang Megah di Bali.

Dalam Kegiatan ini hadir, Bapak Gede Kardiana, Selaku Perbekel Pacung beserta Staf, Bapak Ketut Tirtayata, Selaku Ketua LPM Desa Pacung beserta Anggota, Ibu Ni Made Sriati, Selaku Ketua TP PKK Desa Pacung Berserta beberapa anggotanya.

Dengan kebersamaan dan semangat yang tinggi, kegiatan gotong royong dapat terlaksana dengan cepat dan sukses. Hal tersebut dibuktikan dengan lamanya kegiatan yang hanya berlangsung selama 1 jam saja, di mulai pada pukul 07.00 Witta dan selesai pada pukul 08.00 Witta. Setelah kegiatan selesai, semua peserta kegiatan beristirahat sejenak di wantilan Jaba Sisi Pura Purwa Sidhi Ponjok Batu sebelum pulang ke rumah masing – masing.

Komentar atas Bersama LPM, Pemerintah Desa Pacung Peringati Bulan Bakti Gotong Royong

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar