Rapat Pleno, Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Pilkel Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 26 Juni 2019 13:27:23 WITA

Sesuai dengan jadwal dari panitia Penyelenggara PILKEL, maka kemarin hari Selasa 25 Juni 2019 diadakan rapat Pleno untuk Penetapan Calon Perbekel serta pengambilan Nomor Urut calon di ruang pertemuan Perpustakaan Desa Pacung. Selain dari 5 bakal calon yang hadir untuk di tetapkan, pada kesempatan turut hadir pula  BABINSA dan BABINKANTIBNAS Desa Pacung, Kelian Adat Bangkah dan Pacung, Sekcam Tejakula, serta LPM Desa Pacung untuk menyaksikan jalannya rapat. Sebelum di mulainya rapat terseut, ketua Panitia Penyelenggara Bapak Nengah Wargana mengajak seluruh anggota rapat untuk melakukan persembahyangan di Pura Ponjok Batu terlebih dahulu dengan tujuan kondusifnya rapat yang akan diadakan serta suksesnya Pilkel yang akan terlaksana pada bulan Oktober nanti.

Dengan disaksikan oleh seluruh peserta rapat yang berasal dari berbagai unsur, maka 5 Bakal Calon Perbekel yang ada Ditetapkan secara Sah sebagai Calon Perbekel Desa Pacung. Setelah Penetapan tersebut, 5 Orang Calon Perbekel langsung diarahkan oleh panitia untuk mengambil nomor urut Calon. Daftar Nama beserta Nomor urut yang diperoleh oleh kelima Calon Perbekel Desa Pacung adalah sebagai berikut :

NAMA CALON

NOMOR URUT

I MADE YASA

1

GEDE KARDIANA

2

Ngurah Made Wirama

3

Ketut Tirta

4

Ini Ketut Witrini

5

 

Khusus untuk calon nomor 5 Ibu Ketut Witrini, pada saat rapat tersebut diwakili oleh suaminya sendiri atas nama Gede Kuni Jaya dikarenakan beliau ada urusan penting ke Semarang sehingga berhalangan hadir pada waktu itu. Dalam jalannya rapat tersebut Pak Sekcam Tejakula menghimbau agar apa pun dan bagaimanapun Hasil dari Pemilihan Perbekel nanti, para Calon dan Tim Suksesnya agar Menerima dengan sepenuh hati serta dapat Legowo dalam menyikapi  hasil akhir nanti. “saya harap semua calon yang ada sekarang dapat menerima hasil akhir dari Pemilihan nanti . Untuk calon yang menang saya harap untuk tidak terlalu larut dengan metafora kemenangan, begitu pula dengan yang kalah agar dapat legowo dan sportif dalam menerima kekalahan sehingga kondisi sebelum maupun sesudah Pilkel nanti tetap Aman terkendali” ujar bapak Made Sudarmika selaku Sekcam.

Bapak Sekcam juga Menekankan bahwa Pilkel yang terlaksana nanti bukan semata – mata mencari pemenang maupun pecundang, namun secara garis besar adalah memberikan mandat kepada calon yang terpilih untuk memimpin serta memajukan seluruh elemen yang ada di Desa Pacung. Berarti secara tidak langsung berdampak juga untuk kebaikan kita semua, tidak terkecuali untuk para Calon yang kalah. Oleh karna itu mari kita terima, dan mendukung segala hasil Pilkel nanti serta bersatu padu untuk mewujudkan KEMAJUAN di DESA PACUNG.

Komentar atas Rapat Pleno, Penetapan Calon dan Nomor Urut Calon Pilkel Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar