Penyerahan Seragam Baru LINMAS Desa Pacung

I KOMANG SUDI KARIANA 25 Juni 2024 13:16:47 WITA

Pada Hari Jumat tanggal 07 Juni 2024, tepatnya pada pukul 07.30 Witta, Bapak Gede Kardiana selaku Perbekel Pacung mengajak Seluruh Staf Desa dan LINMAS Desa Pacung melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan Penataan taman di area Kantor Perbekel Pacung. Kegiatan ini dilaksanakan guna menjaga lingkungan tetap bersih, asri dan aman dari Jentik Nyamuk mengingat banyak Kasus Demam Berdarah belakangan ini.
Selain kegiatan bersih-bersih, agenda utama kegiatan hari ini adalah menyerahkan Seragam Lengkap Kepada LINMAS Desa Pacung. Tercatat Ada 30 anggota LINMAS yang aktif di Desa Pacung, namun pada kesempatan ini hanya 24 orang LINMAS yang bisa hadir secara langsung.
Dalam kegiatan kali ini hadir juga Bapak WAKAPOLSEK Tejakula, Bapak KANIT, beserta Bapak Bhabinkamtibmas, yang ikut dalam kegiatan serta memberikan Arahan kepada LINMAS terkait tugas utamanya di Desa sehingga dapat meningkatkan sinergitas LINMAS di Desa Pacung. Selain arahan, LINMAS juga diajak Baris Berbaris oleh bapak Kanit Tejakula guna meningkatkan ketahanan fisik.

Komentar atas Penyerahan Seragam Baru LINMAS Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar