Menerima Kunjungan Dari Dinas Lingkungan Hidup

I KOMANG SUDI KARIANA 07 Agustus 2024 14:28:08 WITA

Dari Kanan-Ibu Angel Puspita-Bapak Made Yudi D.-Bapak Komang Wiarta-Bapak Jro I Ketut Budiada-Ibu Jro Kadek Ayu Sastini-Bapak Artika.

 

Bertempat di Kantor Perbekel Bapak Komang Wiarta selaku Sekretaris Desa bersama Kepala Dusun Alassari, Bapak Ketut Roi Kardiasa, menerima kunjungan dari Dinas Lingkungan Hidup. Adapun agenda dari kunjungan tersebut adalah Monitoring dan evaluasi pelaksanaan pengelolaan dan pemantauan lingkungan hidup terhadap usaha dan/atau kegiatan Peternakan Babi dan Pembenihan Ikan Laut di Desa Pacung.

Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari Surat ijin Usaha yang dimiliki oleh warga kami yakni Ibu Kadek Ayu Sastini dan PT. Arjuna Ruci Kelautan. Dimana Ijin tersebut diterbitkan melalui Sistem Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik atau sering disebut dengan OSS.

Guna memastikan Bidang Usaha yang dijalankan dengan Surat Ijin yang diterbitkan maka diadakanlah verifikasi lapangan atau sering desibut PKPLH dari pihak DLH. Tentunya selain memverifikasi, Staf dari Dinas Lingkungan Hidup juga memberi pemahaman terkait Ijin Usaha yang di miliki serta apa saja Hak Maupun Kewajiban yang harus di penuhi. Adapun Staf DLH yang melaksanakan kunjungan adalah Bapak Made Yudi D., Ibu Angel Puspita, Bapak Artika, Dan bersama Bapak Dodik A.

Setelah pertemuan di Kantor Perbekel, Staf dari DLH langsung diantar oleh Bapak Ketut Roi Ketempat Ibu Kadek Ayu Sastini dan PT. Arjuna Ruci Kelautan.

https://www.facebook.com/share/v/nM3J5vQSzwgMP1Lq/?mibextid=qi2Omg

Komentar atas Menerima Kunjungan Dari Dinas Lingkungan Hidup

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AYOO KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar