Bantuan Buku dengan 1000 Eksemplar dan Sebuah Rak Buku Untuk Perpustakaan Indra Taksu Desa Pacung

I KOMANG SUDI KARIANA 08 Agustus 2024 11:28:31 WITA

Desa Pacung, 7 Agustus 2024 - Perpustakaan Indra Taksu di Desa Pacung menerima bantuan berupa 1.000 buku dan 1 buah rak dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Bantuan ini diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat serta memperkaya koleksi buku yang tersedia di perpustakaan desa.


Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia kepada Kepala Perpustakaan Indra Taksu Desa Pacung I Kadek adi Diantara, Buku-buku yang diterima mencakup berbagai jenis dan genre, mulai dari buku anak-anak, buku remaja, hingga buku referensi dan ensiklopedia. Hal ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan bacaan berbagai kelompok usia dan minat di Desa Pacung.


Dengan adanya tambahan buku dan fasilitas rak baru, Perpustakaan Indra Taksu Desa Pacung diharapkan dapat memberikan layanan yang lebih baik dan menarik lebih banyak pengunjung, khususnya generasi muda. Upaya ini juga merupakan bagian dari program peningkatan literasi yang digalakkan oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia di seluruh pelosok tanah air.
Pelaksanaan bantuan ini dibiayai sepenuhnya dari APBN Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dan tidak ada biaya yang di bebankan kepada penerima bantuan.

Komentar atas Bantuan Buku dengan 1000 Eksemplar dan Sebuah Rak Buku Untuk Perpustakaan Indra Taksu Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AYOO KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar