Desa Pacung Sabet Juara 3 Dalam Mengikuti Lomba Pengelolaan Website

I KOMANG SUDI KARIANA 23 Agustus 2024 09:57:38 WITA

Pemerintah Desa Pacung meraih penghargaan sebagai Pengelolaan Website Terbaik No. 3 Lingkup Pemkab Buleleng Kategori Desa/Kelurahan Tahun 2024. Hal ini tertuang dalam Surat Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng, Nomor: 500.12.6/0973/T.Kelola Kominfosanti/VIII/2024, Perihal: Pengumuman Pemenang Lomba Website. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka Semarak HUT RI yang Ke - 79 guna menciptakan semangat berinovasi untuk peningkatan kualitas komunikasi publik Pemerintah Desa.

Kamis, 22 Agustus 2024 Pemerintah Desa Pacung yang diwakili oleh Perbekel Pacung, Bapak Gede kardiana, bersama Operator Desa, I Komang Sudi Kariana, menghadiri undangan Dinas Kominfosanti dalam rangka penyerahan hadiah lomba Website Lingkup Pemkab Buleleng Tahun 2024 bertempat di Panggung Utama Buleleng Development Festival RTH Bung Karno. Dalam acara penyerahan hadiah kali ini, Bapak Perbekel Pacung naik kepanggung bersama Desa dan instansi lainnya yang memeproleh Juara, diantaranya ada Bapak Camat Tejakula,I Gede Suyasa,S.P., Bapak Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Tejakula, Made Sudarmika, S.Pd,M.Pd, dan Bapak Perbekel Tembok, Dewa Ketut Wily. Keberhasilan Pemerintah Desa Pacung dalam meraih jura dalam lomba website kali ini tentunya tidak lepas dari kerja kersa Operator Desa, Tim SID Desa, Serta Seluruh Warga Mayarakat untuk itu kami Ucapkan Banyak Terimakasih.

Disamping itu, kami mohon maaf belum bisa menjadi yang terbaik dalam lomba Website Desa kali ini. mengingat masih banyak kekurangan kami dalam hal tata kelola website baik dari segi penyajian berita maupun design website. oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus berusaha membenahi kekurangan kami sehingga dalam lomba berikutnya bisa meraih juara yang lebih baik. 

 

Komentar atas Desa Pacung Sabet Juara 3 Dalam Mengikuti Lomba Pengelolaan Website

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

AYOO KIBARKAN SANG SAKA MERAH PUTIH

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar