Rapat Penetapan RPJMDesa 2021 Desa Pacung

I Komang Sudi Kariana 10 Juli 2020 12:37:36 WITA

Paling kiri bertopi Ketua BPD Pacung (Ketut Jiwantara), Kiri No.2 Baju putih Sekdes Pacung (Komang Wiarta), Tengah - tengah Perbekel Pacung (Gede Kardiana), Kanan No. 2 baju putih Staf Camat (I Ketut Putra), Paling Kanan Kasi Pembangunan Camat (Drs. I Nyoman Dibia)

 

Hari ini, Jumat tanggal 10 Juli 2020 BPD bersama Pemdes Pacung menggelar rapat penetapan RPJMDesa 2021. Selain BPD dan Staf Pemdes Pacung, Rapat yang di mulai Pada Pukul 09.00 Wita tersebut di hadiri pula oleh Drs. I Nyoman Dibia selaku Kasi Pembangunan dari Kecamatan yang di temani oleh salah satu stafnya, I Ketut Putra.

Rapat yang dibuka langsung oleh Ketua BPD, Ketut Jiwantara ini tentunya membahas tentang susunan RPJMDesa yang telah ada serta mengkajinya bersama anggota rapat. Dalam rapat tersebut hadir pula TIM 11 Selaku Tim Penyusun RPJMDesa di mana semua susunan tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Desa Pacung. Selanjutnya ketika Susunan RPJMDesa telah di sepakati bersama maka RPJMDesa Pacung langsung di tetapkan oleh BPD bersama Perbekel Pacung, Gede Kardiana.

Mengingat situasi saat ini masih berbau Copid-19 maka dalam pelaksanaan rapat tetap menjalankann protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak dan memakai handsanitizer sebelum rapat di mulai. Selain membahas agenda utama rapat yaitu Penetapan RPJMDesa, BPD dan Pemdes Pacung juga menetapkan anggota serta pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang baru.

Komentar atas Rapat Penetapan RPJMDesa 2021 Desa Pacung

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Pacung

tampilkan dalam peta lebih besar